Harga Jual Bahan Cat Tekstur 2019 | Tlp : 0821-1946-5020


Harga Jual Bahan Cat Tekstur - Bila anda ingin memperindah dinding anda dengan menjadi sesuatu yang lebih bertekstur, cobalah dengan pengecatan tekstur. Cat tekstur merupakan sebuah teknik finishing pada sebuah bidang atau permukaan yang dibuat dengan cara kusus sehingga dapat menimbulkan tekstur halus kasar secara acak.

Dinding yang bertekstur akan mempunyai tampilan yang sangat unik, menarik dan tentunya tidak membosankan. Daya tarik dinding ini adalah karena efek shadow yang dihasilkan, apabila terkena cahaya efek kasarnya menjadi terlihat dominan.

Harga Cat Tekstur
Cat Tekstur Pasir
Cat tekstur beragam jenisnya. Meskipun begitu, alat untuk mengaplikasikannya juga sama, hanya teknik caranya saja yang membedakan.
Cat Tekstur Kulit Jeruk

Harga Bahan Cat Tekstur 2019

Harga bahan cat tekstur tahun 2019 tidak jauh berbeda dengan harga di tahun 2018. Yang membedakan harga cat tekstur yakni :
  1. Jenis bahan cat tekstur (lembut/sedang/kasar)
  2. Banyaknya isi yang dipesan
  3. Warna bahan cat yang dipesan
Memang perubahan harga bahan cat tekstur yang terjadi dari tahun ke tahu tidak begitu signifikan. Oleh karena itu, permintaan mengenai bahan cat tekstur sangat pesat setiap tahunnya.

Bagi anda yang sedang membutuhkan bahan cat tekstur, kami sebagai distributor cat tekstur menyediakan cat tekstur baik dalam ukuran kecil maupun partai besar. Silakan hubungi kami di nomor 0821-1946-5020 untuk melakukan pemesanan.


KREASI KARYA CIPTA
Perum. Kemang IFI Graha
Jl. Cirebon Blok A9/17
Jatiasih, Kota Bekasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Jual Bahan Cat Tekstur 2019 | Tlp : 0821-1946-5020"

Posting Komentar