Spesifikasi Bahan Cat Tekstur


Jual Bahan Cat Dekoratif -  Cat tekstur kini sangat diminati oleh masyarakat, baik untuk cat interior maupun eksterior. Cat tekstur dipilih karena memiliki tampilan yang untuk serta bertekstur yang tidak rata namun rapih dan bernuansa vintage alias ala tahun 70an yang mana nuansa itu sedang trend di masa sekarang.

spesifikasi bahan cat tekstur
Cat Tekstur Interior

Semakin banyaknya kebutuhan akan cat tekstur, membuat banyak pengusaha bidang industrial memproduksi banyak bahan cat tekstur tersebut.  Bahkan jika anda ingin mencari pelayanan jasa cat tekstur untuk bangunan anda pun sudah ada. Namun, taukah anda apa saja bahan dari pengecatan tekstur itu? Untuk itu mari kita akan bahas bersama :

spesifikasi bahan cat tekstur
Proses Pengecatan Tesktur

1. Menggunakan Pasir Silika Sebagai Campuran.

Untuk menciptakan tekstur kasar pada dinding, para tukang menggunakan pasir silika sebagai bahan campuran. Mereka menggunakan pasir silika yang berukuran (mesh) yang bertekstur seperti gula pasir. Biasanya menggunakan mesh 50-80, 30-50, 20-30 dan seterusnya, sesuai keinginan tekstur dari customer.

2. Menggunakan Tepung Calcium Carbonate, Mortar Serta Bahan Penguat Lainnya Sebagai Campuran.

Bahan tekstur jenis ini memiliki tampilan kasar namun tidak tajam. Motif dot yang di hasilkan dapat bervariasi tergantung cara pengaplikasian serta kepadatan tekstur yang di butuhkan. Cat tekstur ini sangat cocok di terapkan pada plafon dan juga dinding bagian interior.

3. Perpaduan Bahan Antara Pasir Silika Dan Bubuk Calcium.

Jenis ini merupakan bahan tekstur yang menggabungkan antara pasir dan tepung ini, memiliki tampilan kasap, kasap yang kami maksud tidak begitu tajam saat di raba namun tetap timbul seperti jenis tekstur lainnya. Untuk kegunaan maupun manfaatnya sama seperti di atas. Cocok di gunakan untuk dalam ruangan maupun luar ruangan.

Nah, itu dia beberapa spesifikasi dari Bahan Cat Tekstur yang telah kita bahas. Bagi anda yang sedang mencari bahan untuk pengecatan tekstur, bisa hubungi kami segera. Kami menjual berbagai jenis dari cat tekstur dengan harga dan kualitas yang sudah teruji bertahun-tahun.

Kami adalah Kreasi Karya Cipta menyediakan berbagai macam jenis bahan cat tekstur. Bagi anda yang berminat silakan menghubungi kami dengan cara meng-klik tanda WhatsApp ataupun telpon yang terdapat di sebelah kanan bawah layar perangkat anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Bahan Cat Tekstur"

Posting Komentar