Jual Alat Tekstur Spray Cement Gun Murah

Jual Alat Tekstur Spray Cement Gun Murah  - Cement Gun merupakan alat spray yang banyak di mengfungsikan untuk kepentingan pembuatan cat tekstur atau cat kamprot. Keunggulan pengaplikasian pembuatan cat tekstur/kamprot bersama metode mengfungsikan spray berbentuk cement gun hasilnya lebih merata, halus, tidak acak-acakan, rapih, dan tentu saja amat menghemat  waktu. Berbeda jika mengfungsikan alat bantu konvensional berbentuk cetok yang hasilnya tidak rata dan memakan kala yang lama sistem pengerjaannya. 

Cement gun amat mudah di gunakan, tidak kudu mengeluarkan banyak tenaga dan kala karna pemakaian alat ini sistematis, Anda hanya kudu mengarahkannya ke media yang bakal di tekstur bersama jarak yang bisa Anda atur sesuai kebutuhan, jarak ideal pada spray dan media adalah 35-50cm. 

Cement Gun Tekstur di lengkapi dengan:
1. Cup/tabung : Berfungsi sebagai tempat adukan bahan tekstur.
2. Klem/pengikat antara gagang dan tabung.
3. Gagang yang di lengkapi dengan alat pengatur.
4. Tiga buah Nozel/mata lubang yang terdiri dari ukuran 4.00mm, 6.00mm, dan 8.00mm yang berfungsi untuk tingkat pengeluaran besar dan kecilnya tekstur.




Tabung Plastik

Tabung Stainless

Bagi Anda yang sedang mempunyai rencana akan membawa dampak tekstur kamprot, atau Anda seorang kontraktor yang berprofesi sebagai jasa tukang cat tekstur, kini Anda sudah tak wajib sibuk kembali karna kini hadir sebuah alat yang benar-benar mendukung anda di dalam membawa dampak tekstur/kamprot. Sebuah alat yang mampu meringankan pekerjaan Anda dan tentu saja mampu menghemat biaya dan juga selagi Anda.

Hasil-hasil tekstur yang mengfungsikan alat cement gun tekstur: 




Kami Kreasi Karya Cipta juga menawarkan Jasa Pengecatan Terbaik dan Professional di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.
Call/WA: 08521-3336-664

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Alat Tekstur Spray Cement Gun Murah "

Posting Komentar