Jual Lateks Cair Harga Murah dan Manfaatnya

Latex Cair - Lateks biasanya getah yang dikeluarkan oleh pohon karet. Lateks ada di komponen kulit, daun dan integument biji karet. Lateks juga suatu larutan koloid dengan partikel karet dan bukan karet yang tersuspensi di dalam suatu media yang banyak mengandung bermacam-macam-tipe zat. Warna lateks ialah putih susu hingga kuning.

Lateks mempunyai sifat kenyal (elastis). Sifat kenyal hal yang demikian berhubungan berhubungandengan plastisitas karet. Susunan bahan lateks dapat dibagi menjadi dua komponen  bagian yang mendispersikan atau memancarkan bahan-bahan yang terkandung secara merata, umum disebut serum dan komponen kedua yang terdiri dari butir-butir karet yang dikelilingi lapisan tipis protein.

lateks cair

Lateks dari karet banyak diaplikasikan dalam segala macam industri. Barang yang bisa diwujudkan dari lateks antara lain : ban kendaraan, sepatu karet, pipa karet, kabel, isolator dan bahan-bahan pembungkus logam. Kecuali itu, lateks juga bisa diolah dalam wujud karet sheet, crepe, lateks pekat dan karet remah (Crumb rubber).

Kami juga menjual : Bahan Cat Tekstur Sand Texture Metalic

Salah satu kegunaan lateks yaitu salah satu bahan baku untuk pembuatan springbed. Disaat Anda bingung untuk mengganti kasur atau daerah tidur Anda yang lama, coba lah dengan menggunakan Kasur Latex.

Untuk pemesanan lateks cair ini, silahkan hubungi kami melalui kontak dibawah ini. Kami menyediakan berbagai ukuran dan pengiriman seluruh Indonesia.


Perum Kemang IFI Graha, Jl.Cirebon Blok A9 No.17
Jatiasih - Bekasi
Telp / Whatsapp : 0821 1946 5020

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Lateks Cair Harga Murah dan Manfaatnya"

Posting Komentar