Jual Pasir Putih Silika Jakarta


Jual Bahan Cat Dekoratif - Pasir silika merupakan salah satu jenis pasir yang ada di Indonesia. Pasir jenis ini seringnya ditemukan sekitar pantai di daerah Bangka dan Lampung. Jika dilihat sekilas, pasir silika mirip seperti pasir pantai. Namun dari segi manfaat tentu saja berbeda.

Pasir silika memiliki manfaat yang begitu banyak, baik dalam bidang industri, konstruksi hingga hobi. Terdapat perbedaan antara pasir silika asal Bangka dengan Lampung. Pasir silika Bangka pada umumnya berwarna putih bersih dan halus, sedangkan pasir silika Lampung berwarna agak kecoklatan dan sedikit kasar.

jual pasir silika putih jakarta
Pasir Silika Putih

Bagi anda yang berada di daerah Jakarta sedang mencari pasir silika putih asal Bangka, kami adalah pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan anda.

Pasir silika yang kami jual telah melalui proses penjemuran, sehingga pasir yang kami jual dalam kondisi kering. Selain itu, pasir yang kami distribusikan memiliki berbagai macam ukuran, sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Kami juga menerima pesanan dalam skala kecil maupun besar. Anda dapat membeli kiloan, per karung yang berisi 50kg maupun per ton dengan harga yang sangat terjangkau.

Kami Kreasi Karya Cipta sebagai distributor pasir silika menyediakan dan siap mengirimkan pasir silika kemanapun anda berada. Dapatkan penawaran khusus untuk anda hari ini dengan melakukan pemesanan melalui customer service kami dengan cara meng-klik simbol Whatsapp atau telpon yang tertera di bagian kanan bawah layar perangkat anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Pasir Putih Silika Jakarta"

Posting Komentar